Pedoman Bengkulu.com, Bengkulu – Konsumen sepeda motor Yamaha di Provinsi Bengkulu terus meningkat Grafik penjualannya. Oleh karena itu PT Yamaha Thamrin Brothers Bengkulu mengadakan undian berhadiah motor.

Kegiatan yang diselenggarkan PT Thamrin Brohers ini dilakukan dengan jadwal yang rutin, ini merupakan bentuk apresiasi teradap konsumen yang mempunyai kendaraan sepeda motor Yamaha.

Undian sepeda motor dimenangkan oleh konsumen Yamaha Thamrin Seluma, Ica Siswanto yang sebelumnya membeli sepeda motor Yamaha jenis Mio M3 secara kredit.

Erwan Hendrawan menjelaskan, konsumen dari cabang Yamaha Thamrin Brothers Seluma sangat beruntung sekali bisa menang undian sepeda motor R25 periode 21 April sampai 31 Mei 2019.

“Pengundiannya dilakukan di Palembang 20 juni 2019,” jelas Erwan kepala Cabang Thamrin Seluma, Rabu (10-07-2019 ).

Dalam rangka hari ulang tahun Yamaha Thamrin banyak sekali kegiatan yang dilakukan seperti berbagai Event yang diselengarakan di setiap cabang Yamaha Thamrin antara lain kuis dan berbagai permainan.

Pada saat menerima hadiah undian Ica Siswanto yang didampingi Oman Taroreh selaku Marketing Suport Yamaha Thamrin Brothers menjelaskan, “Saya sangat bangga dan bersyukur sekali atas hadiah yang saya dapat, dan mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Thamrin Bengkulu,” ujarnya.

Konsumen sepeda motor Yamaha Thamrin Brothers di Provinsi Bengkulu terus mengalami peningkatan ini merupakan bukti kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha.

“Kami sangat bangga konsumen dari cabang kami Seluma ada yang menang undian ,ini merupakan bukti bahwa peluang untuk menang undian konsumen Yamaha Thamrin Brothera sama besar nya untuk semua konsumen,” tutup Erwan. [Fey]