PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Polda Bengkulu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Bhakti Sosial. Usai menghadiri Bhakti Sosial, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman bersama Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melakukan adventure trail bersama, Sabtu (6/7/2019).

Bhakti sosial dan sunatan massal ini dipusatkan di Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya.

87 anak-anak yang berasal dari Desa Karang Cayo, Tanjung Aur II, Kembang Seri dan Napal Melintang mengikuti sunatan massal ini.

Dalam sambutannya Kapolda Bengkulu menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan Pemkab Bengkulu Selatan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini.

“Mohon doa restu, mohon maaf jika kami Polri belum maksimal melayani dan mengayomi masyarakat. Kami mohon doa seluruh masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen untuk diberi kekuatan untuk bisa selalu memberikan pelayanan dan pengayoman yang maksimal pada masyarakat,” tegas Kapolda.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu dan jajarannya atas terselenggaranya kerjasama dan kegiatan ini. Semoga ke depannya kegiatan dan kerjasama antara Pemkab Bengkulu Selatan dan Polda Bengkulu terus berkesinambungan.

“Terimakasih Pak Kapolda beserta Isteri, Pak Kapolres. Semoga kegiatan seperti ini dam kegiatan sosial lainnya bisa dilaksanakan kembali di masa-masa akan datang,” harap Gusnan.

Gusnan juga mendoakan semoga anak-anak yang telah dikhitanankan nantinya bisa tumbuh sehat.

“Semoga cepat sembuh, kita berdoa dan berharap bahwa anak-anak kita inilah nanti yang akan menjadi penerus estafet pembangunan bangsa ini,” beber Gusnan.

Selain Kapolda dan Bupati kegiatan Baksos dan Ngtrail bareng ini juga diikuti Kapolres Bengkulu Selatan dan beberapa Kapolres se Bengkulu, Dandim 0408 Bengkulu Selatan, Sekda, pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan dan masyarakat. [Apdian Utama/Rilis]