PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu melalui Divisi HC3 (Honda Customer Care Center) menggelar acara bertajuk Vario Shopping Rally di Hypermart Bencoolen Indah Mall (BIM), Sabtu (13/7).

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Astra Motor Bengkulu terhadap pelanggan setia Honda Vario di Kawasan Kota Bengkulu dan sekitarnya.

Hendrix, selaku penanggung jawab acara dari Divisi HC3 Astra Motor Bengkulu menyatakan bahwa acara bertajuk Vario Shopping Rally ini diikuti oleh 10 orang peserta.

“Vario Shopping Rally adalah salah satu cara yang kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan para konsumen Honda Vario dan membangun hubungan emosional karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami, acara ini diawali dengan gathering dan makan bersama di Solaria,” ujar Hendrix kepada PedomanBengkulu.com, Sabtu (13/7).

Adapun aturan main pada acara Vario Shopping Rally ini adalah setiap peserta diberi voucher belanja senilai 100 ribu untuk berbelanja di Hypermart dengan waktu maksimal 3 menit.

“Untuk pemenang ditentukan dari kecepatan waktu peserta berbelanja, jumlah barang yang dibeli serta selisih belanjaan dari limit yang telah ditetapkan, juara pertama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp300 ribu, juara kedua Rp200 ribu dan juara ketiga Rp100 ribu,” imbuhnya.

Dilain sisi, Nanik Setyarini, seorang peserta yang beralamat di Jalan Merapi VII Nomor 59 Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, mengaku gugup saat berbelanja.

“Deg-degan sih saat lomba, tantangannya harus mengumpulkan barang sebanyak mungkin dalam waktu 3 menit Itu paling susah, ditambah lagi harus benar-benar memilih barang yang akan dibeli agar jumlahnya tepat dengan limit yang telah ditetapkan,” katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap acara semacam ini kedepannya lebih sering dilakukan oleh Astra Motor Bengkulu.

“Terima kasih Honda, seru deh. Semoga kedepannya acara semacam ini lebih sering dilakukan agar semakin banyak konsumen-konsumen Honda Vario berikutnya,” tutup Nanik.[Nurhas]

Berdasarkan pantauan PedomanBengkulu.com, berikut nama-nama peserta yang berhasil menjadi juara:

1. Juara I, atas nama Heri Listri Ningsih, Warga Jalan Timur Indah 3

2. Juara II, Abdul Rahman, Warga Panorama

3. Juara III, Dedi Gunawan, Warga Sumur Meleleh.