PedomanBengkulu.com, Palembang – Event InternasionalMXGP 2019 yang digelar di Sumatera Selatan pada 6-7 Juli 2019 kemaren sangat disambut antusias oleh semua kalangan penggemar Otomotif.

Dealer Yamaha Thamrin sangat bangga sebagai dealer penjualan sepeda motor yamaha, karena keikutsertaan dua pembalap yamaha tim Monster Energy Yamaha MXGP Romain Febre dan Jeremy Seever yang kebetulan bertemu di Dealer Yamaha dan disambut langsung oleh CEO Yamaha Thamrin, Elysa Tahmrin.

Event yang baru pertama kali digelar di kota Palembang ini sangat di sambut antusias, Event digelar kawasan Sport City Jakabaring. Dengan sirkuit yang sanggup menampung sekitar 3000 tempat duduk dan kelas VIP 1500 tempat duduk.

Menurut Lysa begitu ia akrab di sapa, Yamaha Thamrin khususnya, sangat antusias sekali dengan gelaran event MXGP 2019 ini dan merupakan hiburan kelas dunia bagi seluruh masyarakat Palembang.

“Momentnya sangat bagus karena yamaha sendiri Melaunching varian terbaru yakni Yamaha All New X Ride 125 yaitu Racing Blue dan Exctrem Green,” jelas Lysa, (07-07-2019).

Yamaha selalu mengeluarkan produk sepeda motor yang selalu dinanti, karena memiliki keunggulan Mesin yang Bagus, Irit Bahan Bakar, serta Desain yang Modern.

Dalam setiap dealer Thamrin di semua cabang penjualan seoeda motor yamaha selalu mengalami peningkatan yang luar biasa, karena kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk yang bagus.

“Kami mengucapkan dalam kesempatan yang baik ini terima kasih yang sangat besar kepada konsumen karena tetap setia dengan dealer Yamaha Thamrin Brothers.” tutup Lysa. [Fey]