Tampak kegiatan gelar operasional dan Anev realisasi anggaran Polres Lebong

PedomanBengkulu.com, Lebong – Kepolisian Resor (Polres) Lebong kembali melaksanakan gelar operasional (GO) serta analisa dan evaluasi (Anev) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan realisasi anggaran tahun 2019 yang di Aula Mapolres Lebong Kamis siang (22/8/19).

Rapat yang dipimpim langsung Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIK didampingi Wakapolres Lebong, Kompol Sufyanto serta dihadiri seluruh PJU Polres Lebong seperti para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Bintara yang menduduki jabatan Perwira serta operator dimasing-masing satuan kerja. Diketahui hasil Anev gelar operasional tersebut, menunjukkan rata-rata realisasi anggaran dalam menunjang kinerja mencapai 70 persen.

Kegiatan itu juga dilaksanakan sebagai penekanan bagi seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Analisa serta evaluasi pelaksanaan tugas di lapangan, sekaligus upaya memastikan situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kegiatan Anev ini juga bertujuan memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Polres Lebong dan Polsek jajaran yang telah dilaksanakan, dan rencana aksi kedepannya membahas hambatan pelaksanaan tugas serta upaya pemecahannya,” ujarnya.

Diharapkan juga, lanjut Andree, realisasi pembangunan Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di wilayah hukum Polres Lebong.

“Termasuk juga pembahasan realisasi anggaran kerja jajaran Polres, dan saat ini sudah mencapai 70 persen realisasinya,” tukasnya.[Supriyadi]