PedomanBengkulu.com, Seluma – Kepolisian Polres Seluma, saat ini masih memburu pelaku YI (46) warga Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan. Terkait kasus persetubuhan anak tirinya Bunga (15), pada Sabtu 22 Juni 2019 lalu dikediamannya.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Reskrim AKP Rizka Fadhilah didampingi Kanit PPA Aiptu Sugeng membenarkan jika saat ini pihaknya masih memburu tersangka, yang pasca kejadian melarikan diri.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku melarikan diri, namun pelaku belum berhasil ditangkap,” kata Kanit, Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya, seorang ayah tiri berinisial YI (46) warga Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan, tega memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur berinisial ‘Bunga’ (15) tahun di rumahnya pada Sabtu 22 juni 2019.

Kronoligis kejadian diketahui bermula pada Minggu 23 Juni 2019, Ibu korban berinisial SI (31) pulang dari Pasar dan langsung menuju sumur di rumahnya, saat disumur dirinya ditemui oleh anaknya dan mengatakan bahwa anaknya tersebut diperkosa oleh ayah tirinya pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2019 sekira pukul 12.00WIB di rumah.

Atas cerita dari anaknya, SI langsung menemui suaminya yang merupakan ayah tiri dari anaknya untuk menanyakan kejadian yang diceritakan anak kandungnya tersebut. Namun suaminya langsung hendak memukul dirinya dengan menggunakan sekop. Atas kejadian tersebut SI melaporkan suaminya ke Polres Seluma. Setelah kejadian tersebut pelaku melarikan diri.[YD]