PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 sekaligus memperkenal dua produk terbarunya kepada masyarakat Bengkulu, Besok (17/8), Astra Motor Bengkulu akan melakukan parade kemerdekaan bersama Honda Genio dan ADV150.

Start dari halaman Main Dealer Astra Motor Bengkulu yang beralamat di jalan Ir Rustandi Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, parade kemerdekaan ini akan melewati Pagar Dewa menuju simpang Polda – KM 8 – Padang Harapan – Simpang SKIP – Simpang 5 menuju rumah Bung Karno yang kemudian dilanjutkan kembali menuju Simpang 5 ke arah Pintu Batu – Polres dan finish di Cafe Bombaru.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, mengatakan bahwa parade akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

“Ayo saksikan lalu capture kemeriahan parade kemerdekaan ini dan berikan caption terbaikmu, kami menyiapkan hadiah dengan total Rp 250.000 untuk lima orang pemenang,” ujar Chrystian David kepada¬†PedomanBengkulu.com, Jum’at (16/8).

Dijelaskannya, hadiah tersebut berupa voucher belanja hypermart.

“Satu orang pemenang masing-masing akan mendapatkan Rp 50 ribu,” jelasnya.

Untuk syarat dan ketentuan, simak penjelasan di bawah ini:

1. Follow IG Honda Bengkulu

2. Foto parade Honda Genio dan Honda ADV150

3. Upload di insta story atau di feed Instagram dengan men-tag Honda Bengkulu dan kasih caption terbaikmu.

Untuk diketahui, Astra Motor Bengkulu (HSO) yang akan meluncurkan Honda Genio dan ADV150 secara resmi ke masyarakat Bengkulu, pada minggu ketiga bulan Agustus atau tepatnya Sabtu (24/8/2019) mendatang. Acara peluncuran duo motor terbaru Honda ini, akan berlangsung di Bencoolen Mall sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk memeriahkan suasana, Astra Motor Bengkulu mengundang Last Minute Goal, Jarvis dan Guest Star Element serta menggelar kompetisi Mobile Legend, Mural Festival, Jingle Contest, Photography Contest dan MVP Clothing Collaboration. Tentunya yang tidak ketinggalan adalah riding test Honda Genio dan ADV150.[Nurhas]