PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Di tengah cuaca yang sudah memasuki musim kemarau, AC merupakan salah-satu alat pendingin ruangan yang paling diandalkan. Jika berbicara soal AC maka Central Elektro adalah solusi yang tepat.

Disampaikan CEO Central Elektro, Undang Sumbaga, kepada PedomanBengkulu.com, Jum’at (2/8), Central Elektro melayani konsultasi, installasi, service dan pemasangan AC rumah dan gedung.

“Kami memiliki 10 armada dan 20 teknisi handal bersertifikat untuk melayani permintaan pelanggan di seluruh wilayah Bengkulu,” ujar Undang Sumbaga.

Lebih lanjut Pria asal Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan ini menyampaikan bahwa Central Elektro memberikan garansi 3 bulan untuk setiap perbaikan service dan pemasangan baru.

“Dengan alat lengkap dan teknisi handal, kami memberikan layanan yang cepat dan tuntas,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Central Elektro menawarkan berbagai macam layanan servis, di antaranya servis cleaning (cuci AC), bongkar pasang, pemasangan AC baru, jual-beli AC second, penambahan freon, bikin low-watt AC, dan sebagainya baik untuk kebutuhan rumahan, kantoran, hotel, dan gedung-gedung lainnya.

Selain itu, Central Elektro juga melayani pengadaan spare part bergaransi dan berkualitas, sewa atau rental AC (Split, Floor Standing, Misty Fan/Cooling Fan/Kipas Embun).

Tertarik untuk menggunakan jasa Central Elektro untuk menangani permasalahan pada AC?

Silahkan hubungi Central Elektro dengan nomor kontak 08117360422 / 08117396655 atau Central Elektro dapat dijumpai di lokasi Jalan Salak Raya Nomor 99, Lingkar Timur Kota Bengkulu.[Nurhas]