PedomanBengkulu.com, Seluma – Menindaklajuti postingan salah satu akun Facebook yang diduga tempat permainan Biliard menjadi ajang perjudian. Polsek Seluma datangi dua tempat yang berlokasi di Liku Tiga Kelurahan Sidomulyo dan Desa Tanjung Seru Kecamatan Seluma Selatan.

Anggota Polsek Seluma dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Frenky Sirait SH mendatangi dua TKP sekitar pukul 10.15 Wib, yakni di lokasi permainan Billiard milik Didi Warga Kawasan Liku Tiga Kecamatan Seluma Selatan. Serta lokasi Billliard milik Yaudin Warga Desa Tanjung Seru Kecamatan Seluma Selatan. Dari hasil pengecekan yang dilakukan. Ternyata tidak ditemukan adanya dugaan perjudian di dua lokasi Billiard tersebut.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kabag Ops AKP Chusnul Qomar SIK membenarkan mengenai hal itu. Anggota Polsek sudah menindaklanjuti, namun tidak ditemukan adanya dugaan perjudian.

“Kami menindaklanjuti postingan di Facebook kemudian bergerak cepat untuk melakukan tindakan. Tapi dari pemeriksaan tidak ada perjudian disana,” kata Kabag Ops, Rabu (14/8/2019).

Pengecekan tersebut dilakukan menindaklankuti laporan yang disampaikan oleh akun Facebook atas nama Niyouwotesinli Sinli. Meskipun demikian aparat Polres Seluma menyambut baik partisipasi dari masyarakat. Serta jika ada kejadian atau kegiatan yang mengganggu ketertiban diminta untuk segera melaporkannya ke Mapolres Seluma atau ke Polsek terdekat di wilayahnya. [YD]