Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama 30 Paskibraka

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota — Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengukuhkan 30 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Bengkulu tahun 2019 bertempat di Balai Kota, Jumat (16/8/2019).

Dalam acara tersebut Paskibraka mengucapkan ikrar dihadapan bendera Merah Putih. Diketahui, Paskibraka yang akan bertugas besok mengibarkan Sang saka Merah Putih terdiri dari 15 laki-laki dan 15 perempuan.

Helmi Hasan mengucapkan selamat kepada pelajar semua yang terpilih untuk mengibarkan sang saka merah putih pada upacara bendera 17 Agustus 2019 besok.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersalaman dengan 30 Paskibraka

“Selamat bertugas besok mengibarkan sang saka merah putih. Paskibraka adalah putra putri terbaik Kota Bengkulu, bukan hanya mengibar bendera pusaka pada HUT RI ke-74 saja, tetapi juga mampu menunjukkan keteladanan bagi siswa siswi Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan.

Ditambahkan Helmi Hasan, untuk bersiap menggantikan estapet kepemimpinan Kota, Provinsi, dan bangsa ini dengan ridho Tuhan yang Maha Esa.

“Jangan pernah jauh dari pertolongan Allah SWT, karena semua yang ditakdirkan di muka bumi ini atas persetujuan dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

“Teruslah berkarya untuk Kota Bengkulu dan selalu kibarkan pengaruh positif, serta terus jaga kesatuan dan persatuan,” tambah Helmi Hasan, usai pengukuhan.

Untuk diketahui acara ini juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Purna Paskibraka Kota Bengkulu. [Yusuf]