PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu (HSO) akan meluncurkan dua skutik terbarunya, yakni Honda Genio dan ADV150 kepada masyarakat Bengkulu akhir pekan ini, Sabtu (24/8).

“Buat yang penasaran dengan spesifikasi Honda Genio dan ADV150 ini, bisa saksikan langsung di Bencoolen Mall akhir pekan ini,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David, Rabu (21/8).

Disampaikannya, gelaran launching Honda Genio dan ADV150 ini nanti akan diisi dengan beragam rangkaian acara seperti explore city Honda Genio dan ADV150, Mobile Legend Competition, Mural Festival, MVP Chloting Collaboration, Jingle Contest, Photo Contest dan Riding Experience.

“Astra Motor Bengkulu juga menyiapkan pameran unit, bazar sparepart, service gratis serta diskon oli hingga 50 persen,” lanjutnya.

Menurutnya, kedua produk ini diperuntukan bagi generasi muda Indonesia yang mendambakan sensasi berkendara lebih enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan serta kenyamanan berkendara, dan pastinya irit konsumsi BBM

“Kami berharap dengan munculnya Honda Genio dan ADV150 ini akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Produk ini bisa menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-hari,” tutup Chrystian David. [Nurhas]