Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara- Sekolah Sepak Bola (SSB) Polsek Ketahun yang mewakili Desa Giri Kencana mendapatkan juara 1 U-19 Liga Desa Nusantara 2019 yang digelar di lapangan Dusun Curup dalam rangka program kerja dari kementrian Desa, Sabtu (10/08/2019).

SSB Polsek Ketahun yang dimanajeri oleh Eka Marizon dan pelatih Doris mampu menjadi juara 1 setelag mengalahkan Desa Tembat Pacur dengan skor 2-0. Pemain yang mencetak goal yaitu Rahmad dan Dimas Sanjaya.

Doris sebagai pelatih mengatakan tanpa adanya semangat latihan para pemain dan dukungan dari semua pihak tim Giri Kencana tidak akan mendapatkan juara.

“Mendapatkan juara ini tidak lepas dari latihan yang keras dan dukungan dari semua pihak yang berperan seperti manajer dan asisten pelatih,” ucap Doris.

Hal senada, Eka Marizon sebagai manajer tim mengatakan sangat senang dengan hasil yang sudah dicapai. Untuk ke depannya Giri Kencana akan beralaga di regional provinsi yang akan dilaksanakan di Ipuh Kabupaten Mukomuko dan ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Saya sangat senang dengan hasil ini, dan untuk ke depannya Giri Kencana akan berlaga di regional provinsi,” ucap Eka Marizon.

Eka Marizon menambahkan pihaknya juga mengucapkan  terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung timnya.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk Herbalife dan Desa Giri Kencana sebagai sponsor utama,” tutup Eka Marizon.[Tri Sugeng Surahmat]