PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pada kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lebong berkesempatan meninjau titik nol pembangunan jalan Desa Tambang Saweak-Ketenong, Kecamatan Pinang Berlapis, Kabupaten Lebong, Selasa (13/8/2019).

Didampingi Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani, Kades Tambang Saweak serta kontraktor pelaksana, Gubernur Rohidin ingin memastikan perbaikan geometrik jalan dan pelebaran jalan sepanjang 4 Km yang dibangun tersebut dapat selesai sesuai target dan kualitas jalan yang baik dan kuat, sehingga dapat bertahan hingga 5 tahun.

“Saya ingin pastikan pembangunan jalan ini sesuai dengan perencanaan dan selesai sesuai target. Jangan sampe terjadi asal-asalan dalam membangun jalan ini sehingga dapat bertahan hingga 5 tahun,” jelas Rohidin Mersyah.

Ditambahkan Rohidin Mersyah rencananya akan ditembuskan jalan dari Katenong hingga bisa menembus ke Sorolangun Jambi.

“Sudah ada penandatangan kesepakatan saat pertemuan Gubernur se-Sumatera, antara Gubernur Bengkulu dengan Gubernur Jambi. Kita akan tembuskan jalan itu dari Katenong ke Sorolangun Jambi,” sampai Gubernur Bengkulu saat melakukan pertemuan dengan warga Desa Tambang Saweak, seusai meninjau perbaikan jalan. [Yusuf]