PedomanBengkulu.com, Seluma – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Rakyat Indonesia ke 74 di lapangan Upacara Gedung Seasan Seijoan, Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) HUT Kemerdekaan RI ke 74, Bupati Seluma, H. Bundra Jaya, dengan pembaca teks proklamasi oleh Waka I DPRD Seluma, Ulil Umidi, Sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Polres Seluma yakni Kanit Tipikor, Iptu. Denny Siregar, SH, MH. sebagai pembawa baki dalam peringatan HUT RI ke 74 ini, Soleha Kurnia Safitri.

Dalam sambutannya Bupati Seluma, H. Bundra Jaya, SH, MH mengatakan, Kemerdekaan RI yang ke 74, berarti Indonesia bukan mudah lagi, dengan itu terkhusus untuk Kabupaten Seluma, mari kita berbahu membahu untuk memajukan pembangunan Kabupaten Seluma.

“Seluma ini milik kita hersama, para pemuda pemudi, masyarakat, tokoh agama, tokoh adat. Mari kita berbahu membahu untuk memajukan kabupaten seluma kedepan lebih baik,” Sampai Bundra. [YD]