PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda Arista Bengkulu kembali membagikan daging kurban kepada masyarakat sekitar, kaum duafa dan panti asuhan pada Idul Adha 1440 H ini.

Pembagian daging kurban tersebut dipusatkan di halaman kantor Honda Arista Bengkulu, Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, Minggu (11/8).

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengatakan pemotongan sekaligus pembagian daging qurban ini adalah salah satu bentuk program kepedulian Honda Arista kepada masyarakat.

“Setiap tahun Honda Arista Bengkulu rutin menyalurkan daging kurban. Kegiatan ini merupakan bentuk Sosial Responsibility Honda Arista kepada masyarakat sekitar,” ujar Jemmy Novemi kepada PedomanBengkulu.com, Senin (12/8).

Dijelaskan Jemmy, penyaluran daging kurban ini dari satu ekor sapi sekitar 150 kantong. Dengan maksud agar masyarakat ikut merasakan rezeki yang di dapatkan pihak Honda Arista Bengkulu.

“Harapannya juga semoga rezeki yang didapatkan Honda Arista Bengkulu semakin berkah dan dapat meningkatkan brand awareness Honda Arista di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. [Nurhas]