PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas Manajemen dan Dosen, Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu menggelar seminar terbuka, Senin (5/8), di Hotel Wedika Bengkulu.

Mengusung tema ‘Daya Saing = Mandiri + Valensi’, kegiatan ini menghadirkan Direktur Politeknik LP3I Jakarta, Drs Jaenudin Ahmad, SE. MM. M.Pd sebagai narasumber utama.

“Seminar ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi dari seluruh civitas akademika yang ada di LP3I College Bengkulu. Semoga materi yang diperoleh dapat menambah semangat manajemen dan dosen untuk membesarkan kampus tercinta,” ungkap Jaenudin Ahmad, Senin (5/8).

Dilain sisi, Branch Manager LP3I College Bengkulu, Lutfi Azis SE, Ak, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk motivasi bagi para manajemen dan dosen LP3I College Bengkulu untuk terus berjuang bersama dalam rangka menjadikan LP3I sebagai lembaga pendidikan terbaik.

“Seminar ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan kompetensi manajemen dan dosen dalam rangka menjadikan LP3I College Bengkulu sebagai lembaga pendidikan terbaik,” ungkapnya.

Peserta seminar

Lebih lanjut, Lutfi menjelaskan bahwa LP3I merupakan satu-satunya lembaga pendidikan di Bengkulu yang berani menggaransi lulusannya diterima kerja lantaran lulusannya telah dibekali kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan industri dan keterampilan mumpuni lainnya.

“Bagi anda lulusan SMA Sederajat, yang masih bingung dan belum menemukan pilihan tepat untuk melanjutkan studi, maka LP3I solusinya karena lembaga pendidikan ini untuk anda yang ingin lulus langsung laku. Silahkan daftarkan diri anda sekarang juga ke kampus LP3I Cabang Bengkulu di Jalan K Tendean KM 6 Kota Bengkulu,” tutup Lutfi.[Nurhas/Adv]