PedomanBengkulu.com Bengkulu — Direncakan besok siang (13/8/2019) akan dilangsungkan pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu sisa masa jabatan 2019-2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Pemilihan besok akan dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu yaitu sebanyak 44 orang, nantinya para anggota DPRD Provinsi Bengkulu akan memilih salah satu diantara kedua Calon Wakil Gubernur yaitu Dedi Ermansyah dan Muslihan DS. Yang terpilih nantinya akan mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sisa masa jabatan 2019-2021.

Salah satu kandidat Calon Wakil Gubernur saat dikonfirmasi mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk pemilihan besok.

“Persiapan saya rasa tidak ada, kalau komunikasi dengan kawan-kawan anggota DPRD Provinsi Bengkulu sudah sering kita lakukan semasa saya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” kata Dedi Ermansyah.

Ditambahkan Dedi Ermansyah saat ini hanya melakukan ikhtiar dan memohon doa restu dari seluruh masyarakat Bengkulu.

“Saat ini saya hanya melakukan ikhtiar, semua yang kita kerjakan untuk membangun Bengkulu lebih maju. Kalau memang diberi amanah besok saya rasa itu beban tugas tanggung jawab yang harus saya emban sebaik mungkin. Untuk itu mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Bengkulu untuk kelancaran besok dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk Bengkulu,” tutup Dedi Ermansyah.

Dedi Ermansyah sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Nasdem dan pernah menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Bengkulu. [Yusuf]