PedomanBengkulu.com, Seluma – Polres Seluma kembali melakukan pelantikan dan sertijab Pejabat Utama (PJU) Kabag Ops, AKP Chusnul Qomar, SH, S.Ik, MM mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Sebagai penggantinya Kompol Rudi Marwa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gading Cempaka.

“Pergeseran seperti ini hal yang biasa. Sebagai bentuk promosi jabatan dan penyegaran,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merthadana yang secara resmi memimpin sertijab yang digelar di aula Polres Seluma, Kamis (15/8/2019).

Sampai Kapolres, Kabag OPS Chusnul Qomar sudah menjabat di Polres Seluma selama 16 bulan.

“Terima kasih kepada rekan kita Chusnul, atas dedikasinya selama ini di Polres Seluma. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Kapolres.

Kepada Kabag Ops yang baru, kata Nyoman dirinya mengatakan selamat bergabung di Polres Seluma. Ide dan pemikiran dinantikan untuk memajukan dan membangun Polres Seluma, dalam menjaga melaksanakan semua program untuk menciptakan dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Seluma.

“Selamat bergabung Pak Rudi Marwa, semoga dengan kehadirannya di Polres Seluma membawa angin baru untuk kemajuan Polres Seluma ke depan,” imbuh Kapolres. [YD]