Kebakaran di desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan, Sabtu (10/8) menghanguskan rumah warga.

PedomanBengkulu.com, Seluma – Kebakaran terjadi di desa Talang Benuang Kecamatan Air Periukan, Sabtu (10/8) Pukul 14.18 Wib. Musibah ini menghanguskan tiga rumah warga.

Data yang terhimpun media ini dari pihak kepolisian, berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi, kejadian kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.18 wib dan api bisa di padamkan sekira pukul 15.00 wib. Korban rumah terbakar berjumlah 3 unit yakni, rumah Suma, Mat Sakir dan rumah Lahanudin. Bahwa api berasal dari rumah Mat Sakir dan kemudian api menjalar ke rumah Lahanudin dan Sumar Aswan.

“Api dapat dipadamkan 1 jam setelah kejadian sekira pukul 15.00 Wib setelah mobil pemadam kebakaran datang dan menghabiskan tiga tangki air dan dibantu msyarakat, “Kata Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Merthadana Melalui Kabag Ops AKP. Cusnul Qomar kepada wartawan.

Untuk info sementara tidak ada korban jiwa, dugaan sementara api disebabkan karena kompor yang meledak. Dikarenakan pada saat merebus air pemilik rumah ketiduran, akibat kebakaran yang melanda tiga unit rumah ini, Kerugian sementara sekira Rp110 juta. [YD]