Sepeda motor korban di TKP

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Sungguh malang nasib yang menimpa Ajeng Vhyona Fhytaloka (20) warga Kecamatan Muara Bangkahulu ini. Pasalnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Bengkulu ini saat mengendarai sepeda motor Motor Honda Scoopy terlibat kecelakaan maut dengan sebuah mobil Dump Truk di kawasan Jalan W.R Supratman Depan Toko Omega UNIB Belakang Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu hingga mengakibatkan dirinya meninggal dunia, Rabu (21/8/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi didapat, sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan yakni Mobil Dump Truck Toyota Dyna BD 8995 AQ yang dikemudikan IW warga Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah dan Sepeda Motor Honda Scoopy BD 6534 ME yang dikendarai korban melaju dari arah yang bersamaan yaitu dari arah UNIB Belakang menuju arah Simpang SPBU Rawa Makmur.

Pada saat Mobil Dump Truck Toyota Dyna mendahului Sepeda Motor Honda Scoopy disaat yang bersamaan dari arah berlawanan, tiba-tiba datang kendaraan lain, sehingga mobil Dump Truck ambil haluan kekiri dan bersenggolan dengan Motor Honda Scoopy dan mengakibatkan pengendaranya kehilangan kendali dan terbentur di bak mobil Dump Truck hingga terjatuh dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Motor Honda Scoopy mengalami patah pada tulang rahang, kedua telinga, hidung dan mulut keluar darah, diduga akibat luka benturan dan meninggal dunia di RS Raflesia Kota Bengkulu, sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru melalui Kasat Lantas AKP Agis Arya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka serius yang dideritanya.

“Iya benar pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Raflesia Kota Bengkulu. Sedangkan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dan supir truck sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Bengkulu,” kata Agis. [Anto]