PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kondisi motor prima menjadi hal penting yang harus diperhatikan pengendara untuk menghasilkan motor yang aman dan nyaman saat dikendarai. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan pengecekan dan perawatan motor secara berkala.

Memahami akan kebutuhan tersebut, Astra Motor Bengkulu melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali memberikan pelayanan spesial bagi pelanggan setia Honda melalui program ‘Super Pak Eko’. Program ini merupakan layanan perawatan yang ditawarkan khusus untuk petani dan pelajar.

Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu Suwanto, mengatakan promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2019 mendatang dan berlaku di seluruh bengkel AHASS yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Promo Super Pak Eko merupakan program layanan servis kendaraan bermotor dengan harga Rp 15.000 terkhusus untuk motor BeAt dan motor Revo. Pak Eko ini singkatan dari paket ekonomis,” kata Suwanto, Sabtu (10/8).

Lebih lanjut dijelaskannya, dengan membayar Rp15.000 konsumen (petani dan pelajar) akan mendapatkan tujuh poin layanan meliputi pemeriksa saringan udara, semprot carbu cleaner, periksa atau stel rem depan dan belakang, periksa throttle body dan putaran mesin, stel dan lumasi kabel gas, periksa dan tambah angin ban serta stel rantai.

“Melalui program ini, kami ingin mengajak konsumen setia motor Honda untuk selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi yang baik. Dengan harapan konsumen Honda semakin memperhatikan kondisi motor yang mereka gunakan sehari-hari agar lebih nyaman dan aman saat dikendarai,” jelas Suwanto.[Nurhas]