PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dalam rangka memeriahkan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H, Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UMB) Bengkulu yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu bekerjasama dengan Risma Masjid Baitul Jannah Kelurahan Rawa Makmur melakukan kegiatan pawai obor keliling Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu, Sabtu (10/8/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Elekusman, Ketua Rombongan Pawai Obor menerangkan, pawai obor yang dilaksanakan mahasiswa KKN UMB kelompok 28 ini bertujuan untuk membangkitkan semangat sekaligus memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1440 H untuk masyarakat sekitaran Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Rute pawai obor yang diikuti seluruh anak-anak muda di Kelurahan Rawa Makmur tersebut dimulai dari Masjid Baitul Jannah kemudian berkeliling ke seluruh RT yang ada di Kelurahan Rawa Makmur.

“Tujuannya untuk memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 H di sekitaran Masjid Baitul Jannah ini,” kata Elekusman.

Pantauan pedomanbengkulu.com, tampak dipadati mulai anak kecil, kaula muda hingga orang dewasa sangat antusias mengikuti pawai obor dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 H ini. [Anto]