PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Seorang wanita bernama Niken (37) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengklu, diduga tewas usai mengonsumsi minuman keras jenis tuak di warung tuak Tenda Biru yang berlokasi di Jalan Citanduy  Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Jumat (23/8/2019) sekira pukul 01.00 Wib.

Data terhimpun dilokasi kejadian, korban tersebut kerja di warung tuak tenda biru, sekira pukul 01.00 WIB (dini hari) korban diluar warung tuak muntah-muntah yang diduga muntah darah.

Kemudian korban masuk ke warung tuak sambil meminta tolong sembari muntah darah. Setelah itu salah satu pengnjung mengangkat korban keatas tikar  dan saat itu diduga korban dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia, sekira pukul 03.00 WIB korban dibawa ke kosannya yang berada di Jalan Citanduy RT 21 Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Anggota Kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu Kris, pemilik warung mengatakan bahwa korban tersebut diduga sudah lama mengidap sakit.

“Selama ini sering batuk yang tidak berhenti-berhenti. Sering mengeluh sakit dibagian dada,” kata Kris.

Informasi didapat kemudian Jezanah korban di bawah ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan Visum. [Anto]