PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Setelah dikenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019 yang lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Kini giliran Astra Motor Bengkulu (HSO) yang akan meluncurkan Honda ADV150 dan Honda Genio secara resmi ke masyarakat Bengkulu, pada minggu ketiga bulan Agustus atau tepatnya Sabtu (24/8/2019) mendatang.

Acara peluncuran duo motor terbaru Honda ini, akan berlangsung di Bencoolen Mall sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Untuk memeriahkan suasana, Astra Motor Bengkulu mengundang Last Minute Goal, Jarvis dan Guest Star Element.

“Selain performance dari bintang tamu, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan kompetisi Mobile Legend, Mural Festival, Jingle Contest, Photography Contest dan MVP Clothing Collaboration,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David kepada PedomanBengkulu.com, Jum’at (9/8).

Tentunya yang tidak ketinggalan adalah riding test Honda ADV150 dan Genio.

“Ingat tanggal, tempat dan waktunya ya. Pastikan anda hadir pada saat itu untuk menyaksikan peristiwa spektakuler dan penuh kejutan,” pungkas Chrystian David. [Nurhas]