PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Suasana Resto yang hadir di Bengkulu satu ini belum genap satu bulan, namun sangat nyaman sekali dan lokasinya juga sangat mudah sekali dijangkau, resto ini beralamatkan di Jalan Mayjend Sutoyo No 46H Tanah Patah Kota Bengkulu.

Hadirnya resto yang mengusung konsep menikmati hidangan serasa suasana rumahan adalah konsep yang sudah sejak lama ditunggu oleh penikmat kuliner khususnya di kota yang mulai berkembang karena padatnya kegiatan dan rutinitas kerja.

Seperti di Kotamadya Bengkulu contoh nya, untuk memenuhi keinginan penikmat kuliner hadirlah Homey Resto yang mulai buka sejak pukul 11.00 hingga 22.00 Wib.

“Menu yang paling banyak dipesan oleh pelanggan ayam goreng bumbu krispi, ayam goreng sambal fatah, ayam bakar humey, kentang goreng, jamur krispi, dan minumannya es kopi tuku, es kopi milo, dan teh tarik, dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 20,000,- sampai Rp 50,000,- dan semua makanan harganya terjangkau,” jelas Leo, pengelola Homey food and Drink saat ditemui tim Pedo Bengkulu, Jumat, (9/8/19).

Sampai saat ini kunjungan di Homey Resto terus meningkat apalagi menjelang akhir pekan, jam makan siang, penikmat kuliner yang datang dari berbagai kalangan seperti Pegawai kantoran instansi swasta dan pemerintah.

Tepat kuliner yang satu ini bisa jadi pilihan karena masakan yang beda dan juga harga yang sangat terjangkau, suasananya yang nyaman, dan lokasi parkir yang memadai.

“Di samping makanan dalam waktu dekat, kita juga punya kejutan untuk menu minuman yang saat ini masih kita rahasiakan dulu biar buat penikmat kuliner di Bengkulu jadi penasaran,” jelas Leo. [Fey]