PedomanBengkulu.com. Bengkulu Selatan – Innalillahi wainnailaihirojiun, dikabarkan telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Tebing Kayu Arau, Senin (5/8/2019) pagi. Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan salah seorang Pelajar SMAN 6 Bengkulu Selatan tewas. Korban yang mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari rumah korban di Desa Muara Pulutan menuju tempat korban menimba ilmu di SMAN 6 Bengkulu Selatan.

Korban yang bernama Akbar Pujiansyah (Puji) ini merupakan pelajar kelas I SMAN 6 Bengkulu Selatan, Putra dari Bapak Supardi dan Ibu Liut.

“Puji itu baru mau berangkat ke sekolah pakai motor. Entah bagaimana kronologisnya hingga terjadi kecelakaan, tapi ketika ada suara saya mendekat, saya lihat terjadi kecelakaan dan Puji berada di bawah mobil pickup itu. Kebetulan TKP hanya berjarak sekitar 50 Meter dari warung saya,” jelas salah seorang warga Muara Pulutan, Junaidi Hamid saat dihubungi via Handphone.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit, namun nyawa korban tidak tertolong lagi. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan. [Apdian Utama]