Kondisi jalan dari Desa Giri Mulya ke Desa Bukit Harapan.

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Pembangunan jalan dari Desa Giri Mulya ke Desa Bukit Harapan Kabupaten Bengkulu Utara terus dilakukan.

Camat Pinang Raya, Nasri mengatakan pembangunan jalan ini dari Desa Giri Mulya ke Desa Bukit Harapan menggunakan dana dari APBD Bengkulu Utara. Lanjutnya, pengaspalan jalan tahun ini sejauh 4 km.

“Pembangunan jalan ini diambil dari dana APBD yang direalisasikan untuk jalan dari Desa Giri Mulya ke Desa Bukit Harapan yang berjarak 4 km,” kata Nasri, saat ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (3/8/2019).

Baca: Masyarakat Sinar Selatan Masih Mendambakan Pengaspalan Jalan

Nasri menambahkan, pengaspalan jalan ini sangat bermanfaat karena para petani dapat memperlancar dalam mengeluarkan hasil Panen menuju Pabrik.

“Pengaspalan jalan ini sangat bermanfaat bagi petani,karena dengan pengaspalan jalan mereka jadi lebih mudah untuk mengirim hasil panennya ke pabrik,” tambah Nasri.

Selain itu, Nasri berharap semoga tahun depan kecamatan Pinang Raya masih dapat jatah infrastruktur yang mendukung perekonomian daerah Pinang Raya.

Diketahui, semenjak menjabat Bupati Bengkulu Utara, Mian selalu memperperbaiki infrastruktur termasuk perbaikan jalan dari Desa Giri Mulya ke Desa Bukit Harapan, guna memperlancar lalu lintas. [Tri Sugeng Surahmat]