PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X pada November 2019 ini, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu tentu melakukan persiapan yang matang.

Selain mematangkan persiapan, juga diadakan kegiatan sosialisasi guna memeriahkan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X, diantaranya ialah dengan diadakannya lomba vlog dan yel-yel.

Mengusung tema ‘Melalui PORWIL Cintai Olahraga’ yang diadakan oleh Pemda Provinsi Bengkulu, Porwil Sumatera X, Wonderful Bengkulu, dan Pedoman Bengkulu, lomba vlog dan lomba yel-yel pun berlangsung meriah.

Pemimpin Redaksi Pedoman Bengkulu, Muammar yang dipercaya menjadi media partner kegiatan ini mengapresiasi partisipasi seluruh peserta yang mengikuti lomba.

“Semoga dengan berpartisipasinya banyak peserta dalam lomba ini dapat menambah semangat yang selaras dengan semangat Pedoman Bengkulu untuk membangun daerah,” ujar Muammar, Pemimpin Redaksi Pedoman Bengkulu, Sabtu (31/8/2019).

Lomba yang dibuka pada 15 Juli hingga 10 Agustus 2019 beberapa waktu lalu ini sudah mendapatkan nama-nama sebagai pemenang.

“Kami ucapkan Selamat kepada seluruh Pemenang, para pemenang ini diseleksi dan diambil yang terbaik. Semoga hasil karya para pemenang ini bermanfaat untuk sosialisasi Porwil 2019 di Bengkulu,” tutup Muammar. [Eva De]

Berikut nama-nama pemenang lomba Vlog dan Yel-yel:

Lomba Vlog:
1. Yayan Tika
2. Mely Agustin
3. Dio Putra
4. Mario Madsuki
5. Paizah Pratama
6. Efrayen Al havis
7. Intan Alvira Yulianti
8. Dina Awalia
9. Muhammad Sayyid Mufid
10. Muhammad Agung Rizki

Lomba Yel-yel:
1. Sab Mahira
2. Robin
3. Elek Usman
4. Melly Agustin
5. Riska Putri
6. Grup Tari SD 9
7. Diana 
8. Fatimah
9. Adinda Utami
10. Verawati