PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bekerjasama dengan Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu melakukan kampanye keselamatan berkendara di SMAN 7 Kota Bengkulu, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak siswa-siswa SMAN 7 untuk tetap Cari aman pada saat naik motor.

Diikuti kurang lebih sekitar 80 siswa dari berbagai kelas, pihak Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu yang diwakili oleh Iptu Sukardi menjelaskan tentang aturan di jalan raya serta proses pembuatan SIM.

Dilain sisi, dalam kesempatan yang sama Noval Yunaidi selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor menjelaskan tentang tagline terbaru dari Safety Riding Honda yaitu #Cari_aman saat naik motor yang mengajak siswa – siswi untuk tetap gunakan perlengkapan berkendara baik yang membawa kendaraan maupun penumpang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Astra Motor Bengkulu yang telah menjelaskan kepada siswa – siswi mengenai keselamatan berkendara. Semoga dengan edukasi ini dapat membawa pengaruh positif terhadap siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 7 Kota Bengkulu,” ujar Miduan Harta Kepala SMAN 3 Kota Bengkulu yang diwakili oleh Ibu Husna koordinator tatib.

Chrystian David selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa Astra Motor Bengkulu selaku Distributor dan Retailer resmi sepeda motor Honda turut mendukung terciptanya suasana berkendara yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, inisiatif dan partisipasi dari masyarakat Bengkulu sendiri dibutuhkan untuk menciptakan suasana berkendara yang aman dan nyaman.[Nurhas]