PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu (HSO) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu bersama jaringan-jaringan dealernya kembali memberikan program menarik kepada pelanggan setia Honda.

Mereka selalu memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan berbagai macam program menarik, dan kali ini spesial bagi pecinta Honda BeAt.

”Saat ini khusus pembelian Honda BeAt, kami berikan promo menarik berupa DP sama dengan angsuran Rp750 ribu yang berlaku hingga akhir Agustus mendatang,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Rabu (7/8).

Menurutnya, program ini dibuat sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen setia Honda.

“Kami berharap ke depannya konsumen Honda selalu puas dengan program-program yang diselenggarakan,” tambahnya.

Lebih lanjut Chrystian David menjelaskan bahwa Honda BeAT saat ini telah menjadi pilihan transportasi terpercaya bagi pecinta skutik di Indonesia. Performanya yang irit, dilengkapi fitur terbaik di kelasnya dan ukurannya yang compact serta ramping dengan beragam pilihan desain yang khas untuk mengekspresikan anak muda perkotaan telah membuatnya mampu menghadirkan kegembiraan bagi konsumen.

Honda BeAT didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari tiga detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, Honda BeAT mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

Model ini memiliki beragam keunggulan seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah dilakukan pengisian bahan bakar secara penuh.

Model ini juga turut dilengkapi dengan fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Secara konsisten AHM juga menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

“Jadi bagi konsumen yang ingin tampil trendy, sporty dan keren bersama Honda, segera kunjungi dealer Astra Motor terdekat dan jangan sampai ketinggalan karena promo ini terbatas,” tutupnya.

Honda Beat dipasarkan di Provinsi Bengkulu dengan OTR Bengkulu sebesar Rp 16.820.000 untuk tipe CBS dan Rp 17.320.000 untuk tipe CBS ISS.[Nurhas]