PedomanBengkulu.com Bengkulu — Putra Bupati Bengkulu Tengah Feri Ramli yaitu Michael Ferly dikabarkan mengalami kecelakaan jalan Tol di Bandung ketika sedang mengendarai Mobil bersama rekannya pada Senin, (12/8/2019).

Belum diketahui penyebab pasti kejadian yang menimpa putra Bupati Bengkulu tengah tersebut hingga mengalami kecelakaan. Michael Ferli yang merupakan putra Bupati Bengkulu Tengah tersebut sebelumnya maju sebagai calon anggota DPR RI Pemilu 2019 lalu.

Dari data yang berhasil dihimpun saat ini Putra Bupati Bengkulu Tengah tersebut saat ini dalam keadaan sudah sadarkan diri dirawat di rumah Sakit Sartika Asih Bandung Jawa Barat sedangkan rekan satu mobilnya meninggal dunia. Mobil Fortuner yang dikendarainya mengalami rusak parah dibagian depan dan samping mobil.

Salah satu pengurus DPW Nasdem Provinsi Tini saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut namun saat ini sedang menunggu informasi lebih lanjut dari Bapak Feri Famli.

“Iya memang benar saat ini putra bapak Feri Ramli mengalami kecelakaan, untuk informasi yang lebih jelasnya kita belum dapat. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk kesembuhan saudara kita Michael Ferly,” tutup Tini saat dikonfirmasi lewat Handphone. [Yusuf]