PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Parade kemerdekaan Honda Genio dan ADV150 yang digelar Astra Motor Bengkulu selaku distributor dan retail Sepeda Motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu berlangsung semarak.

Star dari halaman kantor Astra Motor Bengkulu Jalan Ir. Rustandi Kelurahan Kandang melewati jalan protokol menuju Bombaru, parade kemerdekaan ini diikuti oleh seluruh main dealer jaringan Astra Motor yang ada di Kota Bengkulu.

“Selain dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia, parade kemerdekaan ini bertujuan untuk mengenalkan Honda Genio dan ADV150 kepada masyarakat Bengkulu jelang launching yang akan dilaksanakan pada 24 Agustus 2019 mendatang di Bencoolen Mall,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Sabtu (17/8).

Honda Genio merupakan skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

 

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Sedangkan Honda ADV 150 merupakan skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh. [Nurhas]