PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Seringnya mati lampu akhir-akhir ini, Bupati Bengkulu Itara Mian mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran unit pelayanan PLN Bengkulu Utara, Senin (26/8/2018)

Mian mengatakan beberapa ganti kepala cabang permasalahan yang terjadi yaitu posisi maintener yang menumpuk.

“Beberpa ganti kepala cabang permasalahan yang terjadi sama yaitu posisi maintener yang menumpuk dan tidak cepat diperbaiki sehingga sering mati lampu,” ucap Mian.

Mian menganggap PLN bisa menangani permasalahan yang terjadi karena 2 sampai 3 tahun ini tidak ada koordinasi dari PLN.

“Dulu setiap ada kendala PLN selalu koordinasi sampai PTPN saya surati, tetapi sekarang tidak ada koordinasi dari PLN dan saya menganggap PLN dapat mengatasi permasalahan yang terjadi,” ucapnya.

Mian berharap supaya dalam minggu ini PLN memperbaiki titik-titik mana yang seharusnya diperbaiki supaya mati lampu tidak menjadi kambing hitam seolah-olah masyarakat menghambat.

“Jika memang permasalahannya saya tekankan untuk segera membuat peta titik-titik dimana yang harus diperbaiki dan jangan sampai dengan mati lampu ini menjadi kambing hitam masyarakat menghambat padahal permasalahannya karena kurang pemeliharaan dari PLN,” imbuhnya. [Tri Sugeng]