PedomanBengkulu.com, Seluma – Sekretariat DPRD Seluma, telah menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu Nomor A 361.B1 tahun 2019. SK tersebut terdiri dari SK penetapan dewan terpilih dan SK pemberhentian dewan yang tidak terpilih lagi.

“SK sudah dibagikan satu persatu ke Dewan terpilih termasuk SK pemberhentian ke dewan yang tidak terpilih,” ujar Sekretaris DPRD Seluma, Eddy Soepriady, Kamis (22/8/2019).

Sampai Sekwan, Sekretariat juga memberikan undangan bagi keluarga anggota Dewan terpilih. Sedikitnya setiap anggota dewan yang dilantik hanya bisa membawa keluarganya sebanyak lima orang.

“Untuk Keluarga kita batasi, hanya lima orang bagi satu dewan, mengingat kapasitas ruangan yang ada. Terpenting mereka menggunakan seragam yang layak dan patut,” jelas Sekwan.

Diketahui, pelantikan anggota DPRD terpilih dijadwalkan pada Selasa 27 Agustus mendatang. Sedangkan untuk pakaian dewan terpilih menggunakan PSL yang disiapkan oleh masing-masing.

“Seluruhnya kita sudah mulai membagikan tanpa terkecuali. Namun tanpa seragam, melainkan untuk pelantikan menggunakan pakaian masing-masing yang belum di akomodir dewan,” imbuhnya. [YD]