PedomanBengkulu.com, Seluma – Wakil Bupati Seluma Suparto, seusai melaksanakan ramah tama dengan Veteran Seluma langsung menyempatkan diri menjenguk Ketua Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) Seluma Suyatmandi RSUD Seluma.

Kedatangan Suparto didampingi oleh istri, Ratih Dewanti dan dua orang stafnya. Wabup yang masih mengenakan baju putih ini disambut baik dan haru oleh Suyatman. Suyatman mengidap penyakit darah tinggi yang terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 12. 00 WIB dan langsung dilarikan ke RSUD Seluma.

“Tadi saya dengar Pak Suyatman sakit darah tinggi yang terkena tadi malam, saat menyusun undangan acara ramah tamah veteran. Beliau terkena darah tinggi saat mau ke kamar mandi, sudah tidak bisa bangun lagi dan langsung dilarikan ke RSUD,” kata Wabup, Sabtu (17/8/2019).

Ia berharap, kehadirannya dapat memberikan semangat untuk melawan penyakitnya agar bisa sembuh dan bisa pulang ke rumah.

“Pak Suyatman ini kan orang tua kita, mereka veteran para pejuang kemerdekaan kita. Kita berikan semangat semoga cepat sembuh dan cepat pulang ke rumah dengan keadaan baik,” harapnya.

Sementara itu, Suyatman juga mengungkapkan terimakasih atas kunjungan Wabup Seluma atas kunjungannya.

“Terimah kasih pak Wabup sudah bisa jenguk saya,” ujar Suyatman. [YD]