PedomanBengkulu.com, Seluma – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Yuli (40) warga desa Rantau Panjang Kecamatan Semidang Alas ditemukan meninggal dunia di Sungai Grincing Kecamatan Semidang Alas.

Data terhimpun dari pihak kepolisian, Yuli meninggal diakibatkan tenggelam di Sungai Grincing saat mandi bersama anaknya Vera (10) sekira pukul 16.00 wib. Namun, naas saat lagi mandi kearah tengah sungai, korban tenggelam. Melihat korban tenggelam, anaknya langsung pulang untuk meminta pertolongan kepada warga.

Mendapati kabar dari anak korban, warga beramai-ramai melakukan pencarian di seputaran aliran Sungai Grincing dengan cara menyelami aliran sungai Grincing. Sekira pukul 18.00 wib salah satu warga Rian (45) menemukan pertama kali korban berada di dalam sungai, kemudian korban langsung dibawa dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Fajar Bulan ke Pukesmas Fajar Bulan dan setelah ditangani oleh perawat Pukesmas, ternyata korban sudah meninggal dunia. Pukul 18.28 wib jenazah korban dibawa pulang ke rumahnya desa Rantau Panjang dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Fajar Bulan.

“Korban kesehariannya sering mandi di sungai Grincing dan korban tidak bisa berenang serta arus sungai Grincing dalam keadaan Tenang Dan Dalam. Menurut keterangan warga bahwa korban tidak bisa berenang dan untuk arus sungai Grincing waktu kejadian sedang tenang dan dalam.” kata Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Merthadana didampingi Kabag OPS AKP. Chusnul Qomar. Rabu 14 Agustus 2019. [YD]