PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda Genio, skuter matik jaman now buat generasi eksis, baru saja dilaunching oleh Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retail Sepeda Motor Honda diwilayah Provinsi Bengkulu pada 24 Agustus 2019 yang lalu di Bencoolen Indah Mall.

“Selain keren, skuter matik ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur kekinian yang memudahkan saat berkendara,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Senin (9/9).

Honda Genio, lanjut Chrystian David, terlihat lebih kece dan pas buat para generasi eksis dengan ukuran bodinya yang ramping.

“Bukan cuma itu saja selain desain dan teknologinya yang canggih Honda genio juga punya aksesoris tambahan loh. Ada Garnish panel meter, Visor, Sticker Winker, Air Cleaner, Sticker Wheel, dan masih banyak yang lainnya,” lanjutnya.

Disampaikannya, saat ini hingga akhir September 2019 mendatang, Astra Motor Bengkulu memberikan diskon spesial Rp 400 ribu khusus repeat order dan trade in.

“New Genio yang baru saja hadir meramaikan varian matic dari Honda. Bagi konsumen yang ingin memiliki motor dengan tampilan jaman now ini, Astra Motor Bengkulu memberikan diskon spesial Rp 400 ribu dan potongan angsuran Rp 50.000 perbulan khusus repeat order dan trade in,” sampainya.

Urusan harga, Honda Genio dijual dengan harga yang tidak memberatkan, yakni Rp 17.600.000 (OTR Bengkulu) untuk tipe CBS dan Rp 18.080.000 untuk tipe CBS-ISS.[Nurhas]