PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu akan memperkenalkan dua skuter terbaru Honda, yakni skutik penjelajah ADV150 dan Honda Genio kepada masyarakat Rejang Lebong, Sabtu besok (7/9/2019).

Dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, acara tersebut akan dipusatkan di GOR Curup.

“Besok kita perkenalkan secara resmi untuk masyarakat Curup dan sekitarnya,” kata Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Kamis (6/9).

Lebih jauh dijelaskannya, acara launching ini juga akan diwarnai reading experience, Honda youth festival, Honda mobile legend competition, service murah, jingle Honda Genio performance, dan bazar murah spare part.

Tak cuma itu, dalam acara launching ini, Astra Motor Bengkulu memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan membeli Honda ADV150 dan Honda Genio.

“Untuk pembelian Honda ADV150 ada diskon angsuran Rp 120.000 perbulan, Honda Genio diskon spesial Rp 400 ribu dan potongan angsuran Rp 50.000 perbulan. Penawaran ini khusus Repeat Order dan Tread In,” tutupnya.

Untuk diketahui, Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sangat nyaman untuk ditunggangi. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter.

Sedangkan Honda Genio merupakan pilihan skutik terbaru yang hadir pertama kali pada akhir Juni 2019 yang lalu.

Memiliki desain casual dan fashionable serta ukuran bodi yang compact, performa lebih baik serta beragam fitur yang lengkap seperti soket charger untuk mengisi daya smartphone, layar display yang menyajikan beragam informasi, dan lampu LED.

Honda Genio didukung teknologi frame, eSAF sehingga Honda Genio lebih ringan, gesit, dan nyaman dikendarai.

Hal ini menjadikan Honda Genio sebagai tren baru bagi anak muda dalam berekspresi.

Urusan harga, Honda ADV 150 dipasarkan dengan Harga OTR Bengkulu untuk tipe CBS Rp 33.730.000,- dan tipe ABS Rp 36.640.000,-

Sedangkan Honda Genio dijual dengan harga yang tidak memberatkan, yakni Rp 17.600.000 (OTR Bengkulu) untuk tipe CBS dan Rp 18.080.000 untuk tipe CBS-ISS.[Nurhas]