PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar gembira kembali datang dari Astra Motor Bengkulu melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk pelanggan setia Honda yang ingin melakukan servis kendaraanya.

Download dan booking service motormu melalui aplikasi Motorku Express, dapatkan diskon jasa service Rp 20 ribu,” ujar Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Suwanto, kepada PedomanBengkulu.com, Senin (16/9).

Diketahuil Motorku Express merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu book service dengan satu jempol, praktis yaitu kupon KPB ada di jempol, seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

Dengan langkah mudah, cukup 6 langkah saja, saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antri lagi dan juga akan mendapatkan promo special seperti voucer service, jaket exlusive, jas hujan, power bank dan cover motor.

Aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quis.

“Sekarang proses pendaftaran service sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa di download melalui gadget,” jelasnya.

Nah bagi pelanggan setia Honda yang mau coba aplikasi ini silahkan langsung download di play store atau melalui link di bawah ini.[Nurhas]

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hso.motorku