Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu siap mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Jika program yang dicanangkan Pemkot menguntungkan dan bertujuan mensejahterakan masyarakat Kota Bengkulu.

Ketua DPRD Kota Bengkulu, Suprianto, saat diwawancarai di Kantor DPRD Kota Bengkulu, Senin (23/9/2019) mengatakan, untuk sementara ini pihaknya masih fokus pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD), baik itu komisi maupun badan-badan yang ada didalam DPRD Kota Bengkulu.

Suprianto berharap kedepannya DPRD Kota Bengkulu dapat berkolaborasi serta bisa bersinergi dengan eksekutif dalam rangka membangun Kota Bengkulu untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang lebih baik dan lebih maju ke depannya.

Suprianto mengungkapkan, DPRD siap mendukung program pemerintah Kota Bengkulu yang memang itu untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Yang jelas kalau program Pemerintah itu bertujuan untuk masyarakat secara umum. Insya Allah DPRD Kota Bengkulu akan siap membackup sepenuhnya,” jelas Supriyanto.

Seperti diketahui, unsur pimpinan Definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu telah resmi dilantik di Aula Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Senin (23/9/2019).

Kursi pimpinan ketua DPRD Kota Bengkulu dijabat oleh Suprianto dari Partai Amanat Nasional (PAN), WK I dijabat oleh Marliadi Daru Partai Gerindra dan untuk posisi WK II dijabat oleh Alamsyah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). [Anto]