PedomanBengkulu.com, Bengkulu— Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Bengkulu mengelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) bertempat di Aula Pertemuan DPW PKS Bengkulu, Sabtu (28/9/2019).

Mukerwil dalam rangka menyusun program kerja tersebut dihadiri oleh anggota DPRD dari PKS setiap Kabupaten, Kota, Provinsi dan Kader.

Ketua DPW PKS Bengkulu Sujono mengatakan agenda Mukerwil tersebut dalam rangka membahas program strategis untuk merealisasikan janji kampanye anggota legislatif PKS kepada masyarakat.

“Mukerwil ini untuk menyusun program kerja PKS tahun 2020 yang akan datang, program ini nantinya yang akan dikerjakan oleh DPW dan DPD PKS se-Provinsi Bengkulu. Harapanya program ini nantinya dapat disinergikan antara partai dan anggota Legislatif PKS, apa yang menjadi kepentingan rakyat agar nanti bisa diperjuangkan di DPRD,” kata Sujono disela-sela kegiatan Mukerwil.

Ditambahkannya, Mukerwil tersebut juga untuk persiapan melakukan penjaringan calon kepala daerah pada pilkada serentak 2020 yang diikuti delapan kabupaten dan satu provinsi.

“Mukerwil ini juga membahas persiapan penjaringan calon kepala daerah pada pilkada serentak 2020 nanti, kita akan serentak seluruh DPD dan DPW membuka penjaringan calon kepala daerah,” pungkas Sujono yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu 2019-2024. [Yusuf]