PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ban merupakan salah satu komponen penting pada sepeda motor yang berfungsi meneruskan daya mesin untuk menggerakkan sepeda motor dengan stabil. Sementara itu, ban juga sangat penting peranannya, karena mampu mendukung perfoma motor untuk melaju dengan kecepatan penuh.

Pemilihan ban yang akan digunakan menjadi salah satu hal yang juga tidak bisa dikesampingkan, karena ban berpengaruh dengan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara di jalanan.

Nah, jika saat ini Anda berencana untuk melakukan penggantian ban motor, maka Honda Genuine Tire adalah pilihan tepat.

Kepala Bagian Spare Part Astra Motor Bengkulu, Christianto Atmadibrata, dalam keterangannya kepada PedomanBengkulu.com, Selasa (18/9), menyebutkan bahwa Honda Genuine Tire aman untuk dipakai untuk segala kondisi jalan.

“Ban Honda aman untuk dipakai di segala kondisi jalan, baik kering maupun basah. Konstruksinya lebih kuat dan kokoh serta bersertifikasi SNI dan gratis tire sealant yang akan melindungi ban Anda dari kebocoran saat tertusuk paku ataupun benda tajam lainnya,” ujarnya.

Selain itu Honda Genuine Tire juga awet, tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.

“Berbicara soal durability dan kenyamanan, Honda Genuine Tire sudah memenuhi kriteria SNI sehingga layak digunakan pada semua motor Honda, baik tipe matik, sport maupun bebek,” imbuhnya.

Ragu dengan kondisi ban kendaraan yang digunakan saat ini? Bergegaslah menuju AHASS bengkel resmi sepeda motor Honda.[Nurhas]