PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu (HSO) melalui jaringannya ikut berpartisipasi dan meramaikan Festival Tabut dengan membuka stand pameran yang berlangsung sejak 1 September hingga 10 September 2019 mendatang.

Tidak hanya menyediakan berbagai line up produk seperti Honda ADV150, Genio, PCX dan Vario, ajang ini juga diramaikan dengan promo yang sayang untuk dilewatkan.

“Ini adalah waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki produk Honda. Beragam hadiah menanti untuk didapatkan. Pada ajang spesial ini Honda Bengkulu juga memberikan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan,“ ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Kamis (6/9).

Selain memajang beragam produk, stand Honda Bengkulu ini juga dilengkapi dengan berbagai kebutuhan konsumen Honda mulai dari Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Honda Apparel.

“Tunggu apalagi, ini saat yang tepat untuk memiliki produk Honda di Festival Tabot 2019,” tutup Chrystian David.

Data terhimpun, promo yang ditawarkan oleh Honda Bengkulu dalam gelaran Festival Tabut 2019 ini berupa potongan angsuran sampai dengan Rp 60.000 perbulan ditambah juga dengan potongan Term of Payment atau periode cicilan sampai dengan 2 bulan. [Nurhas]