PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah — Bumi Rafflessia Provinsi Bengkulu tepatnya di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu baru saja dihebohkan dengan adanya dugaan tindak pidana pembunuhan yang dilakukan Rizan (33) terhadap Dili (30) yang merupakan isteri terduga pelaku sendiri, Sabtu (7/9/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Data terhimpun, sebelum peristiwa dugaan pembunuhan tersebut terjadi korban dan terduga pelaku diduga sempat cekcok mulut. Kemudian terduga pelaku yang merupakan suami korban diduga membacok korban dibagian dada dan tangan kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Diduga setelah melakukan pembunuhan tersebut, kemudian terduga pelaku ditemukan didalam kamar dengan keadaan mulut berbui yang diduga usai menenggak racun. Terduga pelaku kemudian diberikan pertolongan pertama dan langsung dibaw ke Pukesmas Pekik Nyaring akan tetapi dalam perjalanan pelaku meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budimansyah saat dikonfirmasi mengatakan untuk motif dari peristiwa tersebut belum diketahui dan masih didalami.

“Untuk motifnya belum kita ketahui dan kita masih melakukan penyelidikan dan pendalaman secara intensif,” kata Budimansyah. [Anto]