PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Memasuki bulan September ini promo menarik diberikan salah satu Dealer kendaraan Roda empat yang ada di Provinsi Bengkulu .

PT Kanggaro Motor Mandiri yang beralamat di jalan Mayjend Sutoyo kelurahan Tanah Patah kota Bengkulu ini selalu memberikan aneka promo dan banyak kelebihan bagi konsumen untuk memiliki kendaraan roda empat produk dari Suzuki.

Cerianya bulan September kali ini akan lebih ceria lagi saat Suzuki memberikan Promo seperti, untuk pembelian All New Ertiga dengan hanya menyetor Uang Muka Rp14 Juta saja, ditambah lagi dengan hadiah langsung bonus kaca film Solar Guard.

Untuk Suzuki Ignis konsumen hanya menyetor Uang Muka Rp 12 juta masih tetap mendapatkan bonus hadiah kaca film, promo yang lebih fantastis lagi untuk Suzuki Carry cukup hanya memyetor Uang Muka
Rp 10 Juta, mobil idaman anda sudah bisa dibawa pulang.

“Kita selalu berikan promo dan banyak kelebihan untuk konsumen dalam memiliki kendaraan suzuki, karena pasar di Provinsi Bengkulu sangat menjanjikan karena banyaknya pelaku usaha dan perusahaan yang menggunakan produk keluaran Suzuki,” jelas Hendra Perdana Kusuma General Manager PT Kanggaro Motor Mandiri kepada Pedoman Bengkulu, Sabtu (07-09-2019).

Angka penjualan kendaraan Suzuki yang selalu terus meningkat diantisipasi oleh PT Kanggaro Motor Mandiri untuk selalu berbenah dalam memberikan pelayanan dan aneka promo bagi konsumen yang ada di Provinsi Bengkulu.

Di Kota Bengkulu pameran produk kendaraan Suzukii hadir di Bengkulu Indah Mall dan untuk layanan penjualan di daerah Suzuki hadir di Puteri Hijau Bengkulu Utara, untuk daerah Kepahiang , Curup dan Lebong hadir di daerah Merigi Kabupaten Kepahiang, untuk daerah Mukomuko di Desa Sidodadi Kecamatan Penarik, untuk kota Manna di jalan A Yani kel Ibul, Kabuapten Bengkulu Selatan.

“Konsumen bagi kami adalah sahabat sekaligus rekan dalam bekerja dan kami akan selalu berikan pelayanan terbaik untuk menunjang kendaraan yang handal dan prima oleh karena itu kita selau siap mulai dari suku cadang, service dan penjualan,” tutup Hendra. [Fey]