PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu menggelar rapat senat terbatas dalam rangka yudisium lulusan program sarjana strata satu (S1) dan strata dua (S2) periode I tahun akademik 2018/2019 di Grage Hotel Bengkulu, Senin, (16/9).

Yudisium ini dipimpin langsung oleh Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si dan dihadiri oleh para wakil rektor dan civitas akademika, Ketua Yayasan Semarak Bengkulu serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Rektor Unihaz Bengkulu mengatakan, yudisium dan wisuda tahun ini sangat istimewa, berbeda dari tahun sebelumnya.

“Yudisium dan wisuda tahun ini sangat spesial, karena bertepatan dengan lustrum Unihaz ke-7. Artinya Unihaz sekarang sudah 35 tahun berdiri,” ujar Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, Senin (16/9).

Lebih lanjut disampaikannya, dalam waktu dekat Unihaz akan segara membuka program studi baru, yakni Information Technology (IT).

”Insyallah akhir bulan ini kita akan buka prodi baru yaitu IT yang fokus ke aplikasi-aplikasi mainan yang dapat diakses semua usia,” tutupnya.

Untuk diketahui yudisium lulusan program sarjana strata satu (S1) dan strata dua (S2) periode I tahun akademik 2018/2019 Unihaz Bengkulu ini diikuti oleh 360 lulusan, yakni 22 lulusan dari program strata dua (S2) dan 338 lulusan dari program strata satu (S1) dan akan diwisuda pada tanggal 19 September 2019 mendatang.[Nurhas/ADV]

Dokumentasi kegiatan