PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Tekad Walikota Bengkulu Helmi Hasan mewujudkan Kota Bengkulu menjadi tempat nyaman dihuni setiap warganya direalisasikan dengan serius, hal ini terlihat saat ia menanggani persoalan sampah yang menumpuk di saluran drainase.

Tumpukan sampah yang mengendap sekian lama di saluran drainase ditanggani serius dengan menurunkan alat berat eksafator untuk mengeruk sampah di saluran drainase.

Dalam penyampaiannya Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan saat ini sudah menurunkan alat berat untuk mengeruk sampah disaluran drainase yang pagi tadi ditinjau langsung Helmi Hasan.

“Pagi tadi kita sudah meninjau langsung tumpukan sampah di saluran drainase, alat berat malam ini sampai untuk mengeruk tumpukan sampah yang menyumbat saluran drainase,” kata Helmi Hasan melalui pesan Whatshap Senin, (2/8/2019).

Ditambahkan Helmi Hasan bahwa hal tersebut merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bengkulu mendengarkan segala saran, masukan dan harapan dari masyarakat Kota Bengkulu.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Bengkulu yang akan selalu merespon setiap harapan, masukan dan saran dari masyarakat,” pungkas Helmi Hasan.

Di bawah kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Pemerintah Kota selalu merespon setiap keluhan masyarakat terutama jika ada warga di Kota Bengkulu yang sedang ada kendala ketika sakit. Helmi Hasan selalu menghimbau untuk memberitahu pihak Pemerintah Kota Bengkulu atau melalui pesan pribadi secara langsung. [Yusuf]