PedomanBengkulu.com, Kaur – Artis dangdut Provinsi Bengkulu yang sukses dalam ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV Swasta Nasional Sri Nirwana, Kamis (19/9/2019), menyambangi kediaman Bupati Kaur Gusril Pausi MAP.

Nirwana yang hadir bersama rombongan, salah satunya Manajer Reni ini di terima langsung oleh Bupati yang di temani istrinya, Popy Gusril berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan

“Kami bangga dan berterima kasih atas kehadiran pujaan masyarakat Bengkulu Sri Nirwana di sini dan saya berharap ini bukan kunjungan yang terakhir karena kami kemungkinan kembali akan mengundang Nirwana supaya bisa tampil kembali di Kabupaten Kaur,” sambut Gusril.

Sedangkan itu, Sri Nirwana sangat terkesan dengan masyarakat Kaur dan menurutnya dalam ajang pencarian bakat beberapa waktu yang lalu, dukungan dari Kaur Luar biasa.

“Saya bangga dan berterima kasih Bupati menerima kami penuh kekeluargaan, saya juga sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat Kaur terutama dalam ajang pencarian bakat yang saya ikuti beberapa waktu yang lalu, dari data yang kami peroleh dukungan Kaur luar biasa,” kata Nirwana.

Sri Nirwana hadir di Kaur merupakan atas undangan warga pada pesta perkawinan di Kecamatan Tanjung Kemuning. Setelah itu, Sri Nirwana bersama rombongan mengunjungi Rumah Dinas Bupati. Yang kemudian melajutkan menuju destinasi wisata Pantai Laguna. [Sirat]