PedomanBengkulu.com, Kaur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaur mengadakan rapat paripurna dengan agenda penetapan 3 nama unsur pimpinan definitif DPRD priode 2019-2024 di ruang rapat paripurna, Senin (23/9/2019).

Tiga unsur pimpinan definitif ini adalah Diana Tulaini dari Partai Golkar sebagai ketua, Juraidi dari Partai PDIP Waka 1 dan Alpensyah dari Partai PAN sebagai Waka 2. Dan ketiga nama tersebut berdasarkan usulan dari Partai bersangkutan.

“Setelah para unsur pimpinan ini kita umumkan, selanjutnya akan kita usulkan ke Pemerintah Provinsi untuk mendapatkan SK dari Gubernur. Setelah itu, barulah kita mengadakan pelantikan pimpinan definitif DPRD Kaur,” kata Diana.

Diana berharap SK ini nanti secepatnya keluar agar agenda di DPRD dapat di laksanakan seperti pembentukan alat kelengkapan dewan.

Diketahui, rapat paripurna ini di mulai dengan penyampaian surat keputusan ketiga Partai yang di sampaikan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur Alian Suhadi dan di hadiri oleh Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Siti Sutri serta unsur pimpinan daerah para anggota DPRD. [Sirat]