PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota — Setelah mengeluarkan imbauan kepada seluruh Masyarakat Kota Bengkulu untuk memuliakan tamu, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan langsung memberikan contoh dengan membuka rumah dinas dan rumah pribadinya untuk tamu yang datang ke Kota Bengkulu.

Dalam pesannya Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan sangat senang jika ada tamu yang datang berkunjung ke rumah dinas dan rumah pribadinya.

“Insya Allah rumah dinas Walikota Bengkulu, rumah pribadi Walikota Bengkulu senang memuliakan tamu yang datang ke Kota Bengkulu. Berkhidmat dengan tamu yang datang ke Kota Bengkulu, sebagai bentuk komitmen melayani tamu yang datang ke Kota Bengkulu. Agar Kota Bengkulu terhindar dari segala musibah bencana, dikeluarkan keberkahan dari bumi dan diturunkan dari langit. Menuju Kota Bengkulu religius dan bahagia,” kata Helmi Hasan, Selasa (17/9/2019).

Ditambahkan Helmi Hasan bagi tamu yang menginap disediakan makanan, minuman dan tempat menginap gratis.

“Silahkan datang boleh tidur dan makan gratis dirumah dinas dan rumah pribadi Walikota Bengkulu,” tegas Helmi Hasan yang selalu komitmen dengan programnya. [Yusuf]